Jumat, 20 Januari 2017

Presiden Jokowi Giat Berlatih Panahan, Untuk Ikuti Kejuaraan Panahan Bogor Terbuka

Dalam keterangan yang disiarkan biro pers, media dan informasi sekretariat Presiden, Presiden Joko Widodo bersiap mengikuti kejuaraan lomba panahan Bogor terbuka 2017 di kelas standar nasional 20 meter.
Jokowi Sedang Berlatih Panahan
Dalam keterangan yang disiarkan biro pers, media dan informasi sekretariat Presiden, Presiden Joko Widodo bersiap mengikuti kejuaraan lomba panahan Bogor terbuka 2017 di kelas standar nasional 20 meter. Sama seperti orang yang akan mengikuti lomba, Presiden Jokowi terus berlatih di sela kesibukannya.

Presiden Jokowi hari ini berlatih panahan di Pusat Pendidikan Zeni TNI Angkatan Darat Bogor Jawa Barat di dampingi putra bungsunya Kaesang Pangara, Pelatih yang di tunjuk untuk mendampingi orang nomor satu ini adalah Rizal Barnardi Ketua Persatuan Panahan Indonesia Kota Bogor.

Presiden Jokowi berlatih selama 30 menit dengan menghabiskan 10 anak panah, Presiden sudah berlatih sejak bulan September 2016.

Kejuaraan Panahan Bogor terbuka 2017 akan digelar pada 20 hingga 21 Januari 2017 bertempat di Pusdik Zeni TNI AD kota Bogor Jawa Barat. Berbagai macam kelas akan diperlombakan antara lain Recuve 70 m, Compound 50 m, Ronde Nasional 40 meter, Ronde Nasional 20 meter, dan Eksekutif 20 meter.

Di temani putra bungsunya Kaesang Pangarep dan anak-anak anggota Padjajaran Archery Club kota Bogor, presiden Joko Widodo isi akhir pekan dengan berlatih memanah di pusat pendidikan Zeni TNI AD Bogor Sabtu siang.

Latihan memanah ini di maksudkan untuk menghadapi kejuaraan panahan Bogor terbuka 2017 di mana Presiden Jokowi berencana ikuti panahan kelas standar nasional 20 meter, selama kurang lebih 30 menit berlatih Presiden Jokowi habiskan 10 anak panah.

"kadang-kadang lapaannya tergantung fisik juga tapi keliatannya kalau bapak fisiknya sedang drop itu memang ada perubahan tapi kalau bapak sedang fit tembakannya bagus-bagus" ujar Rizal Barnardi Ketua PERPANI Kota Bogor

Kejuaraan panahan Bogor terbuka 2017 akan di gelar pada 20 hingga 21 Januari 2017 bertempat di Pusdik Zeni TNI AD kota Bogor, Berbagai macam kelas akan diperlombakan antara lain Recuve 70 m, Compound 50 m, Ronde Nasional 40 m (SMA dan Umum), Ronde Nasional 20 m (SD dan SMP), dan Eksekutif 20 m (standar nasional).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar